Beranda > Action > G Menjadi E

G Menjadi E

25 September 2009

Apaan tuh maksudnya judul diatas??bingung ya?Okey deh aku jelasin gimane ceritanya

Lebaran pasti tak lengkap jika tak ada kata mudik. Yupz bener banget, aku mudik ke rumah my grandmother.
Kalau orang-orang biasanya mudik pada ke desa, beda dengan aku yang mudek ke kota. Anak ndeso nih.hihii
Mudik dari kebumen ke Jogja pake motor sungguh melelahkan. Macet segala lagi.

Mana nih ceritanya??

Perjalanan jauh juga perlu istirahat dunk!!
Lagi pesbukan pake HP ternyata ada yang aneh nih!! Sinyal GPRS yang biasanya simbolnya huruf “G”, sekarang berubah wujud menjadi “E”. Apa maksudnya nih??Rusak nih HPku!!
Setelah tanya fren di Facebook ternyata itu sinyal EDGE. Makanan apaan tuh??
Jadi EDGE itu posisinya di atas GPRS tetapi dibawah 3G dan 3.5G. Kesimpulannya EDGE aksesnya lebih cepat dari pada GPRS.
Sinyal EDGE sangat jarang ditemui.

Ya itu dulu deh yang bisa aku ceritakan di liburan kali ini.
Masih belum cukup umur untuk jelasin kegunaan sinyal EDGE. Share aja disini lewat kotak komen dibawah

Kategori:Action
%d blogger menyukai ini: