Beranda > Diary > Diary Ramadhan (update)

Diary Ramadhan (update)

5 September 2009

Selama bulan Ramadhan, hari-hariku saya tuliskan disini

Senin, 7 September 2009

Setelah melahap habis dua buku dalam dua hari, saya ke perpustakaan untuk mengembalikan buku-buku tersebut. Sesampainnya disana, ternyata para senior sedang berbelanja buku. Kok berbelanja?? ya karena saya heran aja, mereka meminjam buku buanyaknya bukan main. Bahkan yang paling membuat terheran-heran, mereka sampai menggunakan keranjang dorong seperti yang ada di supermarket. Hmmm…sungguh hebat mereka. Pikiranku, Kapan mereka akan menyelesaikan membaca buku-buku tersebut?? Jangka waktu peminjaman hanya satu minggu dengan masa perpanjangan hanya satu kali (max 2 minggu).

Sambil terheran-heran, saya melihat sebuah buku kecil yang berjudul “Read Really Fast”. Mungkin kakak-kakak kelasku itu sudah membaca dan mempraktikan  isi dari buku ini. Wah, harus saya pinjam nih!!!

Selain pinjam buku yang berhubungan dengan membaca, saya juga meminjam buku yang berhubungan tulis-menulis. Judul buku itu ” Menjadi Kaya dengan Menulis”. Baru membaca judulnya saja saya sudah tertarik membacanya. Memang ini yang saya cari-cari dari dulu. Saya ingin menjadi penulis di dunia internet, Syukur-syukur bisa menghasilkan dolar dari bisnis lewat internet menggunakan kemampuan menulis saya. Amin

Minggu, 6 September 2009

No Comment😀

Sabtu, 5 September 2009

Tidak ada yang istimewa di hari Sabtu seperti biasa. Setelah hari sebelumnya ada operasi SIM oleh polisi yang kebetulan saya belum sempat membuatnya, menjadikan saya ketakutan kalau ketemu polisi. Rencananya sih besok mau buat dari pada kaya gini terus.😦

Pagi-pagi sekali berangkat ke kampus dengan harapan tak terulangi hari yang lalu. Berlagak pinter, saya berkunjung ke perpustakaan untuk meminjam buku. Salah satu yang saya pinjam adalah “301 cara agar fun di tempat kerja”. Wah…top markotop pokoknya bukunya. Dijelaskan cara-cara agar kita bergembira di tempat kerja/kampus. Serta diberikan contoh perusahaan-perusahaan besar yang sukses dengan strategi mereka membuat fun kantor mereka.

Jumat, 4 September 2009

Ramadhan

Diary

Sekitar pukul 1 siang setelah selesai sholat jumat berniat mau ke kampus bertemu dengan teman satu kampung yang kebetulan kuliah di tempat yang sama. Dengan naik motor yang belum sempat dibayar pajaknya, saya menuju kampus dengan kecepatan lambat. Dan setelah sampai di jalan searah, saya kaget karena ada beberapa polisi yang sedang mengadakan razia motor. Tanpa pikir panjang saya balik arah dan melawan arus. Tancap gas sambil klakson terus-menerus. Sungguh pengalaman pertama di kota Jogja yang menegangkan.

Kategori:Diary Tag:,
  1. 11 September 2014 pukul 22:17

    Greetings! I’ve been following your weblog for some time now and finally got the courage
    to go ahead and give you a shout out from Lubbock Texas!
    Just wanted to mention keep up the excellent job!

  2. 13 September 2014 pukul 02:11

    Nice work!

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
