Beranda > Blogging > Status Blog dan back link-ku

Status Blog dan back link-ku

26 Agustus 2009

Hallo sahabatku semua!!! Bagaimana kabar Anda??semoga saja selalu baik. Dang yang terpenting bisnis online/offline Anda selalu lancar.
Kali ini saya akan menegaskan kalau blog saya ini adalah masih blog DoFollow. Dan sebagai tandanya, saya akan selalu memasang gambar yang bertuliskan “u comment i follow” di sebelah kiri atas saya. Jika saat ini masih melihatnya, berarti blog saya ini masih 100% blog DoFollow. Apa itu DoFollow??silahkan klik disini jika Anda belum mengetahuinnya.

Sekedar info aja, saya saat ini sedang menekuni sebuah bisnis online, namanya PTC. Jika Anda juga belum tahu apa itu PTC silahkan klik disini. Menurut Anda bisnis online apa yang paling menguntungkan?? Anda bisa beritahu saya agar saya juga mengikuti bisnis Anda melalui referral Anda.

Dan bagi Anda yang sedang menekuni SEO dengan mencari back link, disini Anda akan mendapatkannya. Tuliskan alamat website/blog Anda di form komentar dibawah. Namun sebaiknya sebelum Anda meminta link disini, pasang terlebih dulu link saya di website/blog Anda. Kecuali jika saya yang meminta.

Daftar back link :
Stop Dreaming Start action

Kategori:Blogging
  1. Stenly
    28 Agustus 2009 pukul 19:26

    Wah.. kayak saya dong.. kalo saya baru beberapa hari pasang iklan kumpulblogger nya … jadi blom tahu bagus apa gk… oh iya… adsense camp nya saya klikin deh… hehehe…

  2. Anak kost
    28 Agustus 2009 pukul 19:58

    Makasih atas kliknya.Yang sering2 aja kawan.🙂

  3. Zaxier_Web_Uang....Uang...Uang...!!!
    12 September 2009 pukul 15:40

    ikutan koment ah …mas ikut nimbrung nich …

  4. 24 Juni 2014 pukul 04:15

    Thanks for one’s marvelous posting! I actually
    enjoyed reading it, you can be a great author.I will always bookmark
    your blog and definitely will come back in the future.
    I want to encourage continue your great writing, have a nice day!

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
