Beranda > Pribadi > Lama ngga posting nih!!

Lama ngga posting nih!!

4 Agustus 2009

Kawan blogger semua, sekarang saya lagi menyiapkan keperluan buat kuliah besok. Saya saat ini masih daftar-daftar di universitas yang letaknya di Yogyakarta. Hal ini yang membuat saya selama ini tidak update blog ini.
Apabila berkenan, kawan-kawan bisa sekedar membaca tulisan-tulisanku sebelumnya. Dari posting pertama saya juga boleh.
Saya juga minta doa teman-teman agar dapat menemukan universitas yang cocok dengan saya. Sehingga saya dapat segera meng-update blog sederhana ini.

Salam Blogger

nb: Turut berduka atas meninggalnya seniman sejati Indonesia, Mbah Surip. Semoga amal ibadahnya diterima oleh tuhan yang maha esa. I Love u full mbah Surip.

Kategori:Pribadi
  1. Stenly
    9 Agustus 2009 pukul 17:18

    WAduh… kayak saya… udah lama gak sempat posting… karena baru masuk SMA… iya.. saya doakan semoga bisa menemukan universitas yg cocok ya…

  2. Arie Kerabat KotaK
    9 Agustus 2009 pukul 23:31

    Amien…semoga aja masuk di universitas yg tpat N mantap…

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
